Minggu, 04 Oktober 2015

Byun Baekhyun So Damn Hot

Anjir banget titlenya, andwae lah. Tapi emang ya kan Baekhyun itu so damn hot. Sampai gue gak tega bayangin dia jadi nerd. Karena sebenarnya dia suit dengan peran apa aja, peran nerd, peran bad boy, peran normal guy, peran cold guy, dia pantas semua. gue nggak ngerti juga kenapa dia bisa punya keahlian wajah kayak gitu. Sialnya makin cinta gue sama dia.

Update Ivy Club yang baru, Baekhyunnya entah ngapain bikin gue love kembali malah makin love love. Sial ya sial sial. Gue merasa gue butuh dosis ff member lain yang lebih banyak biar hatiku gak kecantol terus sama abang Baekhyun yang satu ini. Ketika gue selesai sama ff kyungsoo, hasrat gue untuk ngelanjutin baca ff makin meningkat. Dan kali ini gue baca ff Baekhyun, hasam.

Oh ya gue mau cerita nih, kamerin gue baca ff malem-malem kan udah mau ending gitu, pas mau ending, gue nangis. Gue gak tahan man, sebut saja gue baper ya. Habis itu ffnya sedih gewla *emotnangisngeraungraung* itu terlalu manis untuk dilupakan. Dan disitu ada character baekhyun yang heart-broken jadi psycho, but Somehow Baekhyun jadi kedengar lebih hot. Heart-broken baekhyun dan psychonya, selamatin gue plis.

Oke pokoknya intinya Baekhyun is so damn hot. Gak ada tapi-tapian. kkeut -tamat.

Tidak ada komentar: