Rabu, 30 September 2015

I'm Falling For Do Kyungsoo

Demi apa, sekarang Do Kyungsoo tambah bikin melted. Gue hampir gila gara-gara kyungsoo. In my opinion, kyungsoo bukan selamanya uke yang manis. Dia bisa gentle dan gue sumpahin para dostan bakal melted seketika, kalau kyungsoo udah move on dari pengalam buruk bercintanya.

Kyungsoo itu tipe orang romantis. walau ya dia suka disalahgunain sebagai nerd kayak di fanfiction gitu. tapi trust me, walaupun dia gak berabs dia manly semanlynya. My nose can be bleeding just because kyungsoo turns manlier! Kyungsoo emang nggak tinggi layaknya chanyeol. But he's adorable cute! His huge eyes kayak owl yang ngegemesin. Gue suka nistain kyungsoo sebenarnya.

Banyak ff kyungsoo di subscribe list aff gue. But actually there were more baekhyun fics ya, cause dari pertama jadi exol udah baekhyun officialy biased. Tapi sekarang I love kyungsoo same as I love baekhyun! main vocals ini mah kelihatan uke banget, tapi mereka juga manly banget waktu treat women.

Kebanyakan ff yang gue baca itu exo silang oc. gue gak bakal tahan kalau kalian suguhin ff yaoi atau shounnen ai, mungkin gue baca sanggup, cuma, gue gak sanggup yang panjang panjang sampai puluhan chapter. gue prefer oc, karena gue bisa mendalami karakternya, dan bisa ketawa sendiri.
sebagai semi-fujoshi, gue lebih suka real actnya kaisoo, chanbaek ketimbang harus baca ff kaisoo chanbaek. you know that every author has many brilliant ideas, brilliant imagines, that you couldn't blame for it,

I prefer fluff. Kenapa? I love happy situation. dan juga karena aku adalah gadis remaja normal yang suka hal-hal romantis, gemesin, dan bikin kamu pingin peluk orang. just ignore it, kalau gak ada orang guling ataupun pohon bisa jadi pengganti.

Dan semua  ff do kyungsoo silang oc itu fluff semua. demi kerang ajaib, kenyanglah hidupku sebagai dostan. Karena dari looknya kyungsoo yang pure dan sincere, author tidak tega untuk menistakan dia sebagai psikopat atau apa, tapi acting on dramanya dia sebagai criminal. i'm so breathless. gak banyak ff kyungsoo silang oc yang kalian temui. apalagi yang rated mature. whoopsie boo. maafin gue mulai gila dan tidak terkendali masalah ff. gue gunain komputer bimbel ya buat baca ff. how crazy I am.

Intinya sekarang gue cinta do kyungsoo. But no one can ever replace baekhyun. baekhyun masih ada di hati paling dalam, karena dia suami dalam mimpi yang gak pernah terceraiin. udah ga usah blame, ini blog yang gue putusin jadi tampungan kegilaan gue sebagai fangirl. fangirl of all those exo things.
anyway ya, list top bias jadi berubah bos :" i love all of exo dan mantan-mantannya. tampar aja gue yang bilang mantan :v

Setiap pos yang gue bikin gak akan sesuai dengan eyd. karena sebagai pemudi bebas mengekspresikan bahasa, ya nggak? just to be more relax, you don't have to be under pressure. setelah gue baca pos-pos lama gue yang sok baku, pingin ketawa. udah ya lha, ini udah gregetan pengen baca ff kyungsoo.

oh wahai para dostan, berikanlah gadis manis calon penghuni hati baeksoo ini asupan ff yang lebih banyak. I'm just thirsty for Baekhyungie *emot ngeces bbm* I say bye! Bye! good night , sleepwell, hard work, play hard, be relax!